Headlines News :
Home » , » Masyarakat Umum Pun Belajar Pengobatan Bekam Di Pendidikan Bekam Com

Masyarakat Umum Pun Belajar Pengobatan Bekam Di Pendidikan Bekam Com


Bekam Tangerang.com - Bukan hanya para penerapi bekam yang belum memiliki sertifikat pendidikan, atau pakar pengobatan yang ingin mendalami bekam, ternyata belajar bekam pun diminati masyarakat umum yang  ingin belajar bekam bukan untuk profesi.

Ada yang niatnya untuk mengetahui  tentang bekam, ada yang ingin belajar bekam untuk menerpai isterinya, menerapi ibunya, suaminya, anak , orang tua dan saudaranya.


Mereka yang belajar di PendidikanBekam.com bukan hanya berasal dari pekerjaan mereka yang sebagai ahli terapi, namun ada pilot, karyawan swasta, karyawan BUMD atau BUMN, ada juga guru, penyanyi, pekerja bangunan, pelajar, mahasiswa, santri,  PNS, bahkan pejabat negara yang belajar pengobatan di PendidikanBekam.com.

Selain alasan mereka ingin membantu mengobati sanak keluarga mereka pun tertarik belajar bekam di Pendidikanbekam.com atau Bekam Center ini, karena diajarkan langsung oleh Ustadz H. Galih Gumelar, yang mereka tahu bisa banyak membantu menyambuhkan pasiennya dengan izin Allah SWT melalui terapi bekam sunah Rasulullah.

Semangat mereka memperlajari dan mendalami bekam Sunah Rasulullah, sungguh sebuah anugerah yang tiada taranya bagi kemajuan pengobatan Islami yang merupakan pengobatan yang sangat dianjurkan Rasulullah. Bahkan di bulan Ramdahan pun banyak yang ingin mengikuti pendidikan dan pelatihan bekam ini.

Semoga semangat masyarakat mempelajari dan mendalami pengobatan bekam, menjadikan pengobatan bekam ini pengaobatan yang universal. (AUL)




Sumber : http://www.pendidikanbekam.com/2012/07/masrakat-umum-pun-belajar-bekam-di.html
Share this article :

1 comment:

  1. wah bagus juga tuh.., cara daftarnya or cara ikutannya gimana..?

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Tigaraksa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center