Headlines News :
Home » , » Banyak Sekali Non Muslim Belajar Bekam Dengan Ustadz H Galih Gumelar di Pendidikan Bekam com

Banyak Sekali Non Muslim Belajar Bekam Dengan Ustadz H Galih Gumelar di Pendidikan Bekam com


BekamTangerang.com - Ternyata semakin berkembangnya suatu pengobatan dan terapi mampu memberi nilai tambah dan nilai plus bagi pelaksanaannya di kalangan masyarakat umum.
Fenomena pengobatan bekam yang semakin menjamur dan semakin banyak dijumpai di berbagai tempat karena manfaat dan barokahnya yang mampu memberikan kesembuhan bahkan lapangan pekerjaan bagi para terapis bekam.

Banyak orang kini berlomba-lomba belajar bekam dan berbagai metode mengenai bekam tersebut, dan aenh tapi nyatanya, kini belajar bekam bukan hanya dari golongan muslim saja.


Hal ini jumpai di pusat pendidikan bekam yang diajarkan langsung oleh pakar bekam Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si, banyak para terapi non muslim dan msyarakat non muslim belajar pengobatan bekam dengan beliau, anehnya walau materi yang diberikan banyak terdapat hadist dan sejarah pengobatan bekam yang islami, tidak membuat mereka yang non muslim untuk giat belajar pengobatan bekam.

Seperti contonya Hasan yang ternyata pernah belajar akupuntur dan akupresur ini , walau seorang warga keturunan dan beagama Katolik, namun karena teknik pengobatan Ustadz Galih yang begitu nyentrik dengan bekam Sunah Rasul-nya, akhirnya ia tertarik untuk belajar pengobatan bekam di PendidikanBekam.com yang diajarkan langsung oleh Ustadz Galih.

Masih banyak lagi yang lainnya santri non muslim yang belajar bekam di PendidikanBekam.com, dan mayoritas niat mereka adalah untuk mendalami pengobatan bekam ini dan mengamalkannya untuk keluarga dan masyarakat umum.Subhanallah, semoga semakin banyak orang yang mampu menjadi ahli bekam.Amin.
(AUR)

Share this article :

1 comment:

  1. Mau ikutan juga ..bagaimana caranya...!!!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Tigaraksa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center