Headlines News :
Home » , » Banyak Pasien Non Muslim Berbekam di Bekam Tangerang atau Bekam Center Oleh Ustadz H. Galih Gumelar

Banyak Pasien Non Muslim Berbekam di Bekam Tangerang atau Bekam Center Oleh Ustadz H. Galih Gumelar

www.bekamtangerang.com - Subhannallah, pengobatan bekam yang notabene merupakan pengobatan warisan budaya Islamiah dan merupakan sunah Rasulullah, ternyata menjadi pengobatan yang digemari oleh kalangan non muslim, contoh nyata adalah di Bekam Center atau Bekam Tangerang, banyak pasien non muslim melakukan pengobatan bekam sunah Rasulullah langsung dengan Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si.

" Walau bekam merupakan pengobatan sunah Rasulullah namun pengobatan bekam bukan hanya milik kaum muslim, tapi milik semua umat manusia di muka bumi ini" ujar Ustadz muda ini yang telah menerapi belasan ribu pasien dengan metoda bekam sunah Rasul.

"Jadikan bekam sebagai pengobatan utama, maksudnya juga tersirat bahwa jadikan bekam sebagai pengobtan universal untuk seluruh umat manusia, kalau saja pengobatan dari segala pengobatan yang berasal dari warisan non muslim digunakan oleh kaum muslim di dunia, kenapa tidak dengan bekam, mari jadikan bekam pengobatan universal sehingga semua umat manusia tahu barokah dan manfaat bekam bagi tubuh manusia" ungkap ustadz H. Galih Gumelar saat akan melayani belasan pasiennya yang mulai antri untuk berobat kepadanya.

"Alhamdulillah 30-40 persen yang datang berobat bahkan yang belajar bekam adalah dari kalangan non muslim" ungkap Ustadz Galih, sehingga jangan kaget bila datang berobat kepada Ustadz H. Galih Gumelar di Bekam Center atau Bekam Tangerang banyak kita jumpai mereka yang bukan beragama Islam.

" Alhamdulillah barokah pengobatan sunah Rasulullah kini telah mampu menjadi Pengobatan rahmatan lill'alamin yang bisa dirasakan khasiatnya oleh seluruh umat manusia tanpa batasan agama, bangsa dan tradisi" , Ujaranya tampak bangga dan senang dengan pengobatan bekam Sunah rasul yang semakin maju perkebangannnya.(SRH)
Share this article :

1 comment:

  1. Subhanallah...cara hebat berdakwah dan menebarkan kebaikan...!!!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Tigaraksa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center